Quotes untuk Motivasi Mahasiswa yang sedang Berjuang

February 14, 2018


Pernah nggak sih kamu merasa sedikit desperate dengan berbagai cobaan yang datang silih berganti selama studi? Nah, beberapa tokoh terkenal seperti Albert Einstein, Thomas Edison, dan Will Smith juga pernah kok merasakan apa yang kamu rasakan. Apa yang mereka rasakan itu terdokumentasi sebagai quotes yang mungkin bisa memotivasi kamu untuk kembali bangkit. Berikut beberapa quotes tersebut.

***

Kamu pernah berpikir bahwa kepintaran adalah penentu utama kesuksesan studi lanjutmu? Kalau kamu pernah berfikir seperti itu, mungkin kamu perlu tau quote dari bapak penemu bola lampu ini.

Genius is one percent inspiration and ninety-nine percent perspiration.
-Thomas A. Edison-
(sumber: https://www.brainyquote.com/quotes/thomas_a_edison_109928?img=4)


Pernah nggak sih jurusan atau penelitianmu disepelekan orang? Kalau pernah, salah seorang aktor paling tenar di Hollywood ini punya satu nasehat buat kamu.

Don't chase people. Be yourself, do your own thing and work hard. The right people - the ones who really belong in your life - will come to your. And stay.
-Will Smith-
(sumber: http://girly-girl-graphics.com/life-quotes/019.html)



Kalau kamu sedang bingung dengan metodologi penelitianmu, mungkin quote dari salah satu fisikawan paling berpengaruh di dunia ini bisa menambah semangatmu.

If we knew what it was we were doing, it would not be called research, would it?
-Albert Einstein-
(sumber: https://www.brainyquote.com/quotes/albert_einstein_148837)


Kamu merasa bahwa sedang berada di jalan yang sangat terjal yang meredupkan semangatmu? Kalo iya, Zig Ziglar punya satu nasehat buat kamu.

Difficult roads often lead to beautiful destinations.
-Zig Ziglar-
(sumber: https://quotefancy.com/quote/943307/Zig-Ziglar-Difficult-roads-often-lead-to-beautiful-destinations-The-best-is-yet-to-come)


Penting nggak sih punya mimpi itu? Kalau kata salah satu ibu negara Amerika Serikat ini, masa depan yang cerah itu hanya buat orang-orang yang punya mimpi :)

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
-Eleanor Roosevelt-
(sumber: https://www.brainyquote.com/quotes/eleanor_roosevelt_100940)

Sekian dulu ya cerita tentang quotes-nya. Semoga dapat menambah motivasi kita untuk memperoleh kesuksesan selama studi. :)

Columbus, 14 Februari 2018

You Might Also Like

0 comments